-->

KORPS KRD Bandung Raya

avatar Administrator | 17.167.5 - 0007 | , , , Selasa, 18 September 2012
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Korps KRD memberikan kesempatan kepada Anda untuk berpartisipasi menjadi relawan/kontributor materi pemberitaan dalam rangka memberikan input positif kepada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Selengkapnya klik disini


Disponsori Oleh : Arief Pulsa On KRD Ekonomi
Korps KRD | KPKa Indonesia
Korps KRD adalah sebuah akronim yang memiliki kepanjangan Komunitas Rakyat Pengguna Setia (Korps) Kereta Rel Diesel (KRD) Bandung Raya, relasi Stasiun Cicalengka - Stasiun Padalarang, Pulang Pergi (PP). Korps KRD dibentuk sebagai media komunikasi melalui dunia maya dalam rangka menjembatani berbagai aspirasi, kritik, dan saran dari pengguna KRD Bandung Raya kepada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) umumnya, khususnya Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung. Selain itu, media ini dapat menjadi media sosialisasi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) umumnya, khususnya Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung untuk memberikan wawasan edukatif dan informasi bernilai berita yang aktual, akurat, dan objektif.

Korps KRD Bandung Raya merupakan bagian dari Komunitas Pengguna Kereta Api (KPKa) Indonesia. Sehingga, emblem yang terletak diatas merupakan official emblem Korps KRD Bandung Raya.

Korps KRD Bandung Raya merupakan bentuk kreatifitas pengguna kereta api yang peduli terhadap salah satu moda transportasi masal milik masyarakat Indonesia yang dikelola oleh Pemerintah Indonesia melalui PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Korps KRD Bandung Raya memiliki komitmen dan tanggung jawab moral untuk memberikan wawasan edukatif kepada masyarakat, untuk terciptanya masyarakat yang peduli terhadap perkeretaapian di Indonesia umumnya, dan KRD Bandung Raya khususnya.

Berbagilah bersama Korps KRD Bandung Raya, tentang berbagai pengalaman dan kesan - pesan Anda selama ini saat sebelum, selama dan sesudah menggunakan KRD, baik kelas Ekonomi maupun kelas Bisnis.

Semoga, kelak KRD Bandung Raya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada pengguna setianya.

Korps KRD Bandung Raya
Kereta Api Lokal Jarak Dekat Relasi Stasiun Cicalengka - Stasiun Padalarang
Print :
Print Friendly and PDF
| Penting : Publikasi dan kutipan wajib menyertakan www.korpskrd.blogspot.com

Posting Komentar

 
Contact : Redaksi | Kontributor | Administrator
Copyright © 2012.- KORPS KRD - All Rights Reserved
Terima Kasih Kepada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung
Credit Poin to Creating Website Maskolis Special Thank's to Blogger