-->

Redaksi Korps KRD Bandung Raya

avatar Administrator | 17.167.5 - 0007 | Sabtu, 22 September 2012
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Korps KRD memberikan kesempatan kepada Anda untuk berpartisipasi menjadi relawan/kontributor materi pemberitaan dalam rangka memberikan input positif kepada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Selengkapnya klik disini


Disponsori Oleh : Arief Pulsa On KRD Ekonomi
Redaksi Korps KRD Bandung Raya update setiap hari Minggu, Pukul 11.00 s.d. 15.00 Wib

Redaksi Korps KRD Bandung Raya menerima kritik, saran, berita, dan keluhan Anda, tentang berbagai dinamika yang terjadi di KRD Bandung Raya, baik Kelas Bisnis (K2) maupun Kelas Ekonomi (K3).

Kritik dan saran yang Anda sampaikan harus objektif dan konstruktif (memperbaiki/membangun), bukan mendeskreditkan (memojokan).

Berita yang Anda kirimkan harus real dan fakta, bukan opini dan isu. Disarankan untuk pengiriman berita, disertai gambar atau video beserta keterangan yang jelas dan lengkap.

Laporkan keluhan Anda, terkait pelayanan yang kurang memuaskan di KRD Bandung Raya dan atau insiden (pengalaman pahit)  seperti menjadi korban pencurian di dalam  KRD Bandung Raya/Stasiun, pelecehan seksual, dll. 

  • Redaksi Korps KRD Bandung Raya berhak untuk mensensor dan tidak menayangkan kiriman Anda, jika kiriman Anda tidak layak untuk ditayangkan karena bertentangan dengan SARA dan mengandung kata - kata kotor. Terima Kasih.

Nama Lengkap : *
E-Mail : *
Nomor Handphone : *
Alamat : *
Tujuan : *
Tema : *
Isi : *
Pengaduan harus dilengkapi dengan bukti foto,
Atau terdapat saksi yang meyakinkan.
File Upload :
Print :
Print Friendly and PDF
| Penting : Publikasi dan kutipan wajib menyertakan www.korpskrd.blogspot.com

Posting Komentar

 
Contact : Redaksi | Kontributor | Administrator
Copyright © 2012.- KORPS KRD - All Rights Reserved
Terima Kasih Kepada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung
Credit Poin to Creating Website Maskolis Special Thank's to Blogger